Headlines News :
Home » » Jam Beker

Jam Beker

Kadang sebelum tidur kita ingat besok harinya kita punya janji.., nah biasanya "alat" bantunya adalah stel jam beker. Namun apa daya.., pas "H" hournya ketika sang beker berdering biasanya tangan kita menggapai beker tersebut ceklek..!!, dan..?? matilah bunyinya (jadi buat apa dong stel alarm..??)

Untuk Anda yang punya kebiasaan tersebut di bawah ini ada solusinya :




Gbr 1 : Jam ini bergantung di atas kepala kita dan mulai memanjat naik kalau sudah berbunyi. Kalau Anda tidak cepat-cepat bangun, maka Anda harus mematikannya dengan memakai tangga (Kebayang bari tunduh manggul taraje).

Gbr 2 : Begitu jam ini berdering, maka jam ini akan jatuh ke lantai dan otomatis mencari tempat persembunyian. Anda harus bisa mencarinya untuk menghentikan alarm-nya (Ngajak ucing sumput..!!).

Gbr 3 : Jam ini bahkan bisa membangunkan tetangga dengan suara alarmnya yang sangat keras seperti suara bom (Jadi anda bukan hanya membangunkan diri sendiri, tapi se RT haha..)

Gbr 4 : Anda harus menyusun puzzle untuk menghentikan alarm-nya (Puzzle beres ngantuknya sudah hilang).

Gbr 5 : Anda harus menemukan pin yang cocok untuk menghentikan alarm-nya. Anda pun akan tetap terbangun setelah itu.

Gbr 6 : Jam ini akan mengambang kemana-mana sampai Anda menangkapnya (Subuh subuh ngejar helikopter..??).

Gbr 7 : Anda akan terbangun begitu mendengar perintah bangun dari sang komandan. Jangan macam-macam dengannya (Pengen di tembak..??).

Gbr 8 : Anda boleh menanyakan waktu, maka jam itu akan menjawabnya. Tapi kalau Anda tidak segera bangun, maka jam itu akan memakimu (Kira kira apa coba yang di katakannya..???).
Share this article :
Comments
0 Comments

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Arsip BSC - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya