Headlines News :
Home » , , » Profil lima pesulap Indonesia

Profil lima pesulap Indonesia

Menyajikan hiburan di luar nalar merupakan tugas utama dari seorang pesulap. Menakjubkan dan menegangkan merupakan efek yang harus ditimbulkan oleh pesulap. Karena kepandaian si pesulap dalam memainkan trik-triknya, banyak yang mengira sulap merupakan sihir. Para magician harus tahu bagamana agar triknya tidak terbongkar. Di balik semua itu banyak fakta-fakta yang mungkin belum pernah Anda bayangkan sebelumnya. Berikut 5 fakta unik mengenai pesulap di Indonesia.

1. Romy Rafael
Soal hipnotis-menghipnotis sudah menjadi ahlinya, sugesti yang ditanamkan ke dalam pikiran orang yang terhipnotis juga dapat membius pikiran para penonton membuat para penonton terlihat antusias saat melihat aksinya. Rommy Raffael tidak pernah membayangkan kalau ia akan menjadi master hipnotis, padahal sejak kecil Rommy ingin menjadi seorang astronot.



2. Dedy Corbuzier
Pesulap ini bisa dikatakan master of mater. Di samping keahliannya dalam bidang mentalist, ia juga mampu membengkokkan linggis hanya dengan tatapan matanya. Tapi tahukah Anda kalau master yang satu ini ternyata pernah 2 kali tidak naik kelas semassa SD.



3. Demian Aditya
Siapa yang tak kenal sang illusionist yang banyak melakukan aksi menajubkan. Diantara atraksi-atraksinya yaitu: menghilangkan mobil, dikubur hidup-hidup, menembus meja, dan menembus tembok. Demian juga pernah mengalami kecelakaan saat melakukan aksinya dalam acara Gara-Gara Magic TRANS 7. Sebelum terkenal menjadi illusionist, ternyata Demian pernah memenangkan kontes Abang None Jakarta 2006.





4. Pak Tarno
Inilah pesulap yang namanya melejit pada saat sekarang ini. Dengan permainan yang sangat sederhana, pak Tarno mampu menghibur jutaan pasang mata saat pertama tampil. Yang sangat unik dari pak Tarno adalah selalu membacakan mantra-mantra tetentu ketika melakukan aksinya, seperti "Bim salabim jadi apaa..?? Prok.. prok.. prookk...!!", atau "Tolong di bantu yaa..??".

Tahukah Anda, hanya dengan membawa peralatan yang sangat sederhana, pak Tarno memperoleh gelar master of tradisional magic dalam acara The Master RCTI hanya dengan sekali tampil.

5. Limbad
Nama ini mungkin sudah tidak asing lagi di telinga Anda. Sudah bosan rasanya bila membahas profil "prince of fakir" ini. Yang perlu Anda ketahui bahwa dibalik penampilannya yang sangat misterius, ternyata Limbad takut sama yang namanya ulat bulu.




Share this article :
Comments
0 Comments

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Arsip BSC - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya