728x90 AdSpace

Arsip BSC
  • Berita Terbaru

    Bandung terpilih sebagai finalis World Smart City 2015....!!!

    Bandung terpilih sebagai finalis World Smart City 2015....!!!
    Instagram/ridwankamil

    Kota Bandung kian dikenal dunia Internasional, terbukti dengan terpilihnya kota Bandung sebagai finalis World Smart City 2015 bersama dengan finalis lainnya seperti Dubai, Moscow, Buenos Aires dan lainnya.

    Pengumuman terpilihnya Bandung dalam ajang penobatan kota, dengan pendidikan terbaik ini dilihat dari postingan terbaru dari walikota Bandung, Ridwan Kamil pada akun instagramnya. Kota kembang terpilih karena memiliki lembaga komunikasi dan informasi yang dinilai baik. 

    Selain itu pemerintahan Kota Bandung juga memberikan informasi dengan memanfaatkan media sosial. Hal ini dilakukan untuk menuju masyarakat urban yang pintar dan berpengetahuan luas.

    Ridwan Kamil juga menambahkan keterangan pada foto yang dipostingnya pada akun instagram. Ia menginginkan bersama-sama menuju Banjung yang lebih baik. Bukan tidak mungkin terpilihnya kota Paris Van Java ini sebagai finalis kota terpintar di dunia, dapat mempengaruhi minat masyarakat dalam dan luar negeri berkunjung ke Bandung, untuk menikmati keindahan alam hingga keramahan masyarakatnya.

    "Alhamdulillah, Bandung mewakili Indonesia masuk 6 besar inovasi smarcity dari puluhan kota dunia yang diobservasi. Bandung masih jauh dari baik, karenanya mari terus bersemangat mencicil inovasi-inovasi," tulisnya pada akun instagramnya @ridwankamil, Selasa (17/11/2015)





    Diposting oleh Poerwalaksana
    Arsip BSC Updated pada: Rabu, Desember 23, 2015
    Poerwalaksana

    Poerwalaksana is a freelance web designer and developer with a passion for interaction design.

    Facebook Group: Bandung Social Community

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Bandung terpilih sebagai finalis World Smart City 2015....!!! Rating: 5 Reviewed By: Poerwalaksana
    Scroll to Top