728x90 AdSpace

Arsip BSC
  • Berita Terbaru

    Gaya hidup mewah sang pangeran....!!!

    Gaya hidup mewah sang pangeran....!!!
    Tiap hari dia menghabiskan sekitar 650.000 ribu Euro atau sekitar Rp 7,8 milyar di meja judi. Punya istri tiga sama selir yang tak terhitung banyaknya. Cuma sekarang dia bangkrut, karena cara hidupnya yang tidak lumrah itu. 

    Sebelumnya Jefri memiliki 17 kapal terbang, dengan A340 Airbus flight simulator seharga 9 juta Euro.Juga sekitar 2.000 mobil mewah, berbagai macam koleksi lukisan yang ditaksir nilainya lebih dari 460 juta Euro, satu diantaranya lukisan Renoir yang terkenal itu seharga 54 juta Euro. 

    Ia telah memesan kapal pesiar lengkap dengan lapangan helikopter dan hangar pesawat terbang kecil. Hanya sayangnya, sebelum Jefri dapat menikmati semua ini ia sudah kena cekal oleh kakaknya sendiri, Sultan Bolkiah. Maklum yang dipakai foya-foya ini bukan cuma uangnya sendiri tapi duit negara juga ikut ambles. 

    Akhir cerita, semua habis disita. Sebagai hukumannya (enteng banget, bahkan tidak masuk bui :P ), Dia tak boleh memiliki uang lagi. Kecuali uang jajan atau uang rokok ala kadarnya, yang besarnya $231.000 perbulan atau sekitar Rp 2,25 milyar. 

    Jadi Jefri sekarang belajar hidup "ngirit", tidak bisa bur-ber buang duit lagi seperti sebelumnya. Bahkan semua selirnya "dipecat". 

    Kapal pesiar yang sudah terlanjur dipesan oleh Jefri, akhirnya ditebus oleh putera mahkota dari Sultan Dubai, Pangeran Mohammed bin Rashid Al Maktoum dengan harga 175 juta Euro.

    Diposting oleh Poerwalaksana
    Arsip BSC Updated pada: Senin, Februari 09, 2015
    Poerwalaksana

    Poerwalaksana is a freelance web designer and developer with a passion for interaction design.

    Facebook Group: Bandung Social Community

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Gaya hidup mewah sang pangeran....!!! Rating: 5 Reviewed By: Poerwalaksana
    Scroll to Top